Perserang Tampil Perkasa di Laga Pembuka Piala Kemerdekaan

Jokowi
Sumber :
  • Viva.co.id/Christina Nila

VIVA.co.id - Perserang Serang berhasil meraih kemenangan di laga pembuka Piala Kemerdekaan. Berlaga di Stadion Maulana Yusuf, Perserang menang atas tamunya, Persidago Gorontalo.

Perserang mampu memberikan tekanan kepada Persidago sejak awal laga. Upaya mereka sudah berbuah di menit 16, berawal dari penetrasi Didi Ari di sisi kiri pertahanan Persidago, kemelut terjadi.

Jokowi: Indonesia Bangga Raih Perak Pertama

Dengan tenang, Nanang Asripin berhasil membobol gawang Persidago lewat sundulannya. Tak mau kalah, Persidago membalasnya di menit 28. Mereka menyamakan skor lewat Febrianto dan pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di paruh kedua, pertandingan berlangsung lebih seru. Tapi, Perserang lebih beruntung. Jodi Kustiawan berhasil membawa timnya kembali unggul. Hingga akhir laga, skor 2-1 untuk kemenangan Perserang bertahan.

"Saya sangat terkejut dengan permainan Persidago. Mereka tampil kompak dan persiapannya terlihat sangat matang. Dan kami beruntung bisa tampil kompak juga," kata pelatih Perserang, Widiantoro, usai laga.

"Hasil ini sangat memuaskan. Ini adalah kemenangan untuk masyarakat. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik di laga selanjutnya," timpal kapten Perserang, Maulana Hassanudin.

Dengan kemenangan ini, Perserang ada di peringkat kedua klasemen Grup B. Mereka berada di bawah Cilegon United yang menang dengan skor 3-0 atas PS Yahukimo.

Susunan Pemain

Perserang Serang: Pipik Suratno (GK), M. Hassanudin, Tri Handoko, Jodi Kustiawan, Fandi Edi, Abanda Herman, Didi Ari,  Nanang Asripin, Septian A, Ade Suhendra, Joko Sasongko.

Persidago Gorontalo: Muhtar (GK), Sapril Abas, Ikbal Pomou, Yuaib Rauf, Ismunandar, Wahyunal Biya, Trio Heryanto, Hariansah, Fadel, Febrianto, Abdul Haris.

Ahok Ungkap Alasan Jokowi Sindir Keuangan Daerah
Ilustrasi formulir pajak

Presiden Jokowi Santai UU Amnesty Digugat

"Sudah jadi budaya di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016