Pelatih Arema Diduga Kena Serangan Jantung

Pelatih Arema Cronus, Suharno
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Kabar meninggalnya pelatih Arema Cronus, Suharno benar-benar mengejutkan. Dia menghembuskan nafas terakhir pada usia 55 tahun.

Dikutip dari situs resmi Arema, Suharno tutup usia karena terkena serangan jantung pada Rabu, 19 Agustus 2015. Dia sebelumnya sempat mendapat penanganan medis di Puskesmas Pakisaji.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

“Ini sungguh mengejutkan, kami sangat berduka, semoga amal ibadah Almarhum diterima di oleh Allah, beliau orang yang baik,” ujar media officer Arema, Sudarmaji, Rabu, 19 Agustus 2015.

Jenazah Suharno lebih dulu disemayamkan di rumah duka, daerah Sengkaling, Malang. Pada pukul 22.00 WIB rencananya keluarga akan membawanya ke Blitar.

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

Suharno menjadi pelatih Arema sejak 2014 lalu. Itu adalah periode ketiganya menangani klub berjuluk 'Singo Edan' tersebut. Sebelumnya, dia pernah melatih Arema pada 1996 hingga 1997. Lalu pada 2011 sampai 2013.

Saat ini, Suharno diketahui sedang mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk tampil di turnamen Piala Presiden. Pekan lalu dia masih sempat memimpin Christian Gonzalez cs melakoni pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung dalam rangka merayakan HUT Arema.

Gustavo Lopez Pulang ke Arema?

(mus)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016