Polisi Akhirnya Keluarkan Izin Turnamen Piala Presiden

Piala Presiden
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin dari pihak Kepolisian untuk menggelar turnamen Piala Presiden mulai 30 Agustus 2015 mendatang. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Bahkan, surat izin tersebut juga diakui oleh Hasani sudah didistribusikan kepada Kepolisian Daerah. Dengan terbitnya surat izin Kepolisian, Mahaka pun kini sudah bisa bernafas lega. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Artinya, Piala Presiden sudah diberikan lampu hijau dan Mahaka tidak perlu khawatir daerah-daerah yang akan menjadi tuan tumah, seperti Bali, Bandung, Malang, dan Makassar, akan menemui hambatan lagi.

"Izin semua sudah beres dari Mabes Polri, dan mereka malah sudah kontak ke daerah semuanya," ungkap Hasani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 25 Agustus 2015.

Hasani menambahkan, terkait persiapan acara pembukaan Piala Presiden di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Mahaka sudah melakukan koordinasi dengan Sekretariat Negara dan pihak pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan membuka turnamen.

"Presiden dipastikan akan datang," katanya.

Langkah selanjutnya, Hasani hanya tinggal datang ke Bali untuk memastikan kesiapan panitia di sana dan jajaran pemerintahan setempat dalam menggelar acara yang diklaimnya akan berlangsung dengan meriah.

"Kemarin sudah rapat koordinasi dengan Setneg dan pihak keamanan. Tinggal saya besok ke Bali untuk rapat koordinasi dengan tuan rumah dan pemerintah setempat," beber dia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya