Presiden Persija Diolok-olok Jakmania di Laga Uji Coba

Ferry Paulus
Sumber :
  • Jakonline
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Pengalaman tidak menyenangkan dialami Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Itu terjadi di laga uji coba Persija versus Persatuan Sepakbola Angkatan Laut (PSAL), Rabu sore kemarin. Ferry diolok-olok oleh para The Jakmania.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Awalnya, kawanan The Jakmania tak meledek Ferry di sela-sela duel. Entah karena kurang puas dengan permainan tim kesayangannya atau ada alasan lain, barisan The Jakmania yang memenuhi tribun Lapangan Mako Brimob Depok, Rabu 26 Agustus 2015 sore tadi, mulai mengolok-olok Ferry.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Mereka meledek Ferry lewat lagu yang diciptakan secara spontan. "Kami kecewa, Ferry Paulus. Kami kecewa, Ferry Paulus. Persija kamiiiiii, jelek sekaliiiiii," begitu nyanyian yang dilantunkan barisan The Jakmania.


Ironisnya, Ferry saat itu sedang duduk di samping kawanan The Jakmania yang meledeknya. Ketika itu, dia duduk dengan didampingi Wakil Presiden, Asher Siregar.


Kekecewaan The Jakmania mungkin dipicu oleh carut marutnya manajemen Persija di bawah arahan Ferry. Seperti diketahui, sejak pengusaha asal Manado tersebut memegang kendali di Persija, sudah beberapa kali kasus tunggakan gaji menyeruak.


Musim ini saja, manajemen Macan Kemayoran menunggak gaji pemainnya selama empat bulan. Mereka pun sempat enggan membela Persija di Piala Presiden. Namun, setelah melalui negosiasi yang panjang, pemain-pemain tersebut akhirnya mau membela Persija di Piala Presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya