Dapat Kiriman Foto Tiket Pesawat, Pelatih Persib Kegirangan

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman senang, setelah dua pemain asing andalannya dalam dua musim terakhir, Vladimir Vujovic dan Makan Konate dipastikan bakal tiba di Indonesia, pekan ini.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Jika tak ada kendala, Vlado -sapaan Vujovic- dan Konate rencananya akan kembali menginjakan kakinya di Indonesia, hari ini, Kamis 27 Agustus 2015. Perasaan bahagia muncul dalam benak Djanur setelah Vlado mengirimkan foto tiket perjalanan dirinya menuju Indonesia.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


"Dia sudah kirim foto tiket pesawat perjalanan ke Indonesia. Itu artinya dia sudah siap ke Indonesia. Mudah-mudahan hari Kamis sudah datang," ungkap Djanur.


"Begitu juga dengan Konate, agennya Mamadou mengatakan sudah memesan tiket perjalanan buat dia. Jadi kemungkinan keduanya bakal tiba berbarengan di Indonesia," sambungnya.


Djanur tak memungkiri jika tenaga kedua pemain impor Maung Bandung tersebut sangat diperlukan. Terbukti selama ini, Vlado dan Konate jadi pemain yang cukup penting di lini belakang dan tengah Persib. Bahkan keduanya tak jarang mencetak gol krusial, termasuk Vlado meski posisinya seorang bek tengah.


"Saat ini sepertinya sudah sulit bagi kita untuk mendatangkan pemain baru. Kalaupun dapat biasanya pemain baru butuh waktu adaptasi, sementara turnamen sendiri (Piala Presiden) sudah cukup dekat," jelasnya.


"Jadi kami cukup berharap kepada mereka berdua dan secara adaptasi juga mungkin tidak akan terlalu jadi masalah. Lebih ke soal memadukan kembali karakter permainan mereka masing-masing dengan tim, karena sudah cukup lama tidak bersama-sama," tambah Djanur.


Soal kondisi kebugaran kedua pemain, Djanur menyatakan belum tahu persis. Namun dia berharap baik Vlado maupun Konate tetap menjaga kebugaran fisik selama berada di negaranya masing-masing.


"Kalau Kamis datang, kita akan lihat kondisi mereka berdua pada hari Jumat (28 Agustus 2015). Tapi saya yakin kondisi mereka tetap terjaga dengan baik, mereka mengatakan tetap berolahraga selama berada di negaranya," pungkas Djanur.


Vlado dan Konate sendiri namanya sudah didaftarkan dalam komposisi pemain Maung Bandung di Piala Presiden 2015. Persib sendiri mengandalkan 23 pemain yang 99 persen merupakan skuat di ISL 2015 plus tambahan satu muka baru yakni, Zulham Zamrun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya