Gelandang Persija Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

Pemain Timnas Rendi Irawan (kanan) dan bek Persebaya Otavio Dutra
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Target tinggi dipasang oleh gelandang mungil milik Persija Jakarta, Rendi Irawan, di ajang Piala Presiden. Rendi bertekad membawa tim yang dibelanya itu ke babak final.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sebuah target yang sangat tinggi mengingat persiapan Persija demi menghadapi Piala Presiden sangatlah singkat. Mereka baru menggelar latihan efektif dalam dua pekan belakangan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Ini tentu sangat berbeda dengan Persib Bandung yang sudah menggelar pemusatan latihan hampir sebulan. Selain itu, mereka telah melakoni beberapa laga uji coba jelang Piala Presiden.


Saingan Persija di penyisihan grup, Bali United, pun juga memiliki persiapan yang lebih matang. Namun, Rendi berharap tim Macan Kemayoran bisa mencapai parati puncak.


"Harapannya sih bisa melaju ke semifinal. Kalau bisa ke final. sangat berharap seperti itu," kata Rendi saat ditemui usai pertandingan uji coba antara Persija kontra PSAL di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu 26 Agustus 2015.


Tekad Rendi ingin mengantarkan Persija ke babak final Piala Presiden terbilang wajar. Pasalnya, manajemen klub telah berjanji ingin melunasi tunggakan gaji jika Persija berhasil melaju ke semifinal.


Andai berhasil mentas di babak empat besar, maka Persija akan mendapat kucuran dana yang sangat besar. Minimal, mereka bisa mengantongi uang sebesar Rp1 miliar.


"Saya ke sini (tetap bela Persija) karena pak Rahmad Darmawan telepon. Jadi, saya mau bela Persija. Saya akan berkomitmen untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Rendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya