Bomber Asing Persib Tak Tergoda Tawaran Sriwijaya FC

Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Persib Bandung sepertinya perlu meningkatkan pengawasan terhadap pergerakan klub lain jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015/2016. Meskipn, kompetisi level teratas di Tanah Air itu belum 100 persen bisa dilaksanakan sesuai rencana.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Sebab sejumlah klub besar diam-diam ternyata mencoba mengusik kesetiaan para pemain Maung Bandung. Salah satunya Ilija Spasojevic yang digoda Sriwijaya FC agar bersedia menanggalkan seragam Persib dan pindah ke Stadion Jakabaring.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Laskar Wong Kito kabarnya sudah menyiapkan gaji menggiurkan buat penyerang yang karib dipanggil Spaso tersebut. Namun, pemain asal Montenegro itu sepertinya tak silau dengan tawaran menarik yang disodorkan klub dari Kota Pempek itu.


Spaso lebih tergiur menjalani karier bersama Maung Bandung dan menyimpan angan-angan tinggi kelak bisa mengangkat trofi juara ISL. Apalagi menurut dia, terhentinya kompetisi ISL 2015 membuatnya menyimpan perasaan penasaran besar.


"Cukup bangga dan senang mengetahui Sriwijaya FC tertarik kepada saya. Sriwijaya FC dan Persib merupakan klub besar. Tapi saya memiliki komitmen di Persib dan saat ini pilihannya adalah bertahan di sini," ungkap Spaso.


Pemain yang beristrikan orang Indonesia ini memastikan, jika ISL 2015/2016 jadi bergulir, maka dia sangat mengharapkan bisa ambil bagian bersama Maung Bandung. Sejak resmi dikontrak Persib, 25 Maret 2015, Spaso baru dua kali mencicipi pengalaman bermain di kompetisi resmi.


Ambisinya bersama Persib di ISL 2015 akhirnya sirna akibat hubungan PSSI, BOPI dan Kemenpora retak yang membuat otoritas sepak bola di Tanah Air itu mengambil keputusan pahit yakni menghentikan kompetisi karena faktor force mejeur, salah satunya disebabkan oleh sulitnya klub-klub mengantongi izin dari pihak kepolisian dengan alasan tak mendapatkan rekomendasi dari BOPI dan Kemenpora.


Kubu Sriwijaya FC melalui Sekretaris Tim, Achmad Haris sempat mengutarakan ketertarikannya mengontrak Spaso. Meski kemudian mereka mengambil langkah mundur setelah Persib enggan melepasnya dan Spaso pun menyatakan komitmennya bersama Persib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya