Tiba di Bali, Persija Bakal Latihan di Pantai Kuta

Persija Jakarta saat tiba di Bali, 27 Agustus 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (27-8-2015)
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Skuad Persija Jakarta telah tiba di Pulau Bali, Kamis 27 Agustus 2015, jelang mengikuti Piala Presiden yang bakal digelar akhir bulan nanti di Stadion Dipta, Gianyar. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Seluruh pemain Persiba tiba pukul 14.50 WITA menggunakan maskapai penerbangan Lion Air. Sejumlah pemain tenar macam Bambang Pamungkas. Ismed Sofyan, Ramdhani Lestaluhu, Amarzukih, sampai Andritany termasuk bagian dari tim "Macan Kemayoran".

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Begitu tiba di bandara terbesar di Bandara I Gusti Ngurah Rai, tim asuhan Rahmad Darmawan itu disambut yel-yel dan ucapan selamat datang dari suporter fanatik mereka di tanah Bali, The Jakmania Bali.

Satu persatu pemain dapat kalungan bunga dari para Jakmania sebagai tanda selamat datang di Pulau Dewata. Mereka kemudian langsung menuju Uforia Hotel di kawasan Kuta, tempat Persija menginap.

Persija Jakarta akan melakoni laga pembuka kontra Bali United pada turnamen Piala Presiden yang akan dibuka Presiden Joko Widodo pada 30 Agustus 2015 nanti. Klub asal Ibukota itu berada di Grup C bersama Bali United, Persita Tangerang dan Mitra Kukar.

Rahmad Darmawan mengaku anak asuhannya akan menggelar latihan Kamis sore ini di Pantai Kuta. "Ya, hari ini belum ada latihan di lapangan. Kita latihan di Pantai Kuta, jalan di sana," kata pelatih yang akrab disapa RD itu kepada VIVA.co.id.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya