Persib Tidak Mau Terlalu Pede di Piala Presiden

Sesi latihan pemain Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara di Piala Presiden nanti. Hal yang wajar karena persiapan juara Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 tersebut lebih matang ketimbang kontestan lain.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Meski mendapat status favorit, pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku tak mau terlalu percaya diri. Menurutnya, kekuatan setiap tim yang berada di Grup A cukup merata.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


"Saya pikir semua lawan di grup ini tak bisa dianggap enteng, terutama Persebaya. Mereka memiliki persiapan yang bagus. Mereka juga terus berlatih," kata Djajang saat ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Kamis kemarin.


Jelang Piala Presiden, Persib terancam tak bisa menggunakan Zulham Zamrun. Padahal, tenaga Zulham sangat dibutuhkan oleh Persib.


Apalagi saat ini performa dari Ilija Spasojevic belum mencapai pada level tertinggi. "Spaso belum menyatu dengan tim. Saya belum sepenuhnya puas. Sebenarnya, kami butuh striker seperti dia untuk memberikan warna baru dalam permainan tim," ujar Djajang.


Persib akan mengawali kiprah mereka di Piala Presiden dengan menghadapi Persiba Balikpapan. Keduanya bakal beradu kuat di Stadion Si Jalak Harupat, 2 September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya