Jelang Piala Presiden, Persegres Dihantam Masalah

Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.
Sumber :

VIVA.co.id - Persegres Gresik United akan memulai pertandingan perdana di turnamen Piala Presiden pada Sabtu 31 Agustus 2015 mendatang. Tergabung di Grup D, Persegres akan melakoni pertandingan pertamanya melawan tuan rumah, PSM Makasar.

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka

Meski pertandingan sudah di depan mata, pelatih Persegres, Lestiadi, ternyata masih menyimpan masalah. Dia mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

Lestiadi merasa kesulitan memadukan permainan timnya karena baru berkumpul sejak 10 hari lalu. Selain itu, kondisi para pemain juga belum mencapai tahap maksimal. Menurut dia, kondisi pemain sudah agak menurun setelah vakum bermain.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Kalau kami belum maksimal karena total baru sekitar 10 hari latihan. Saya lihat anak-anak kondisi fisik pemain ya sekitar 70 persen," ujar Liestiadi saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 28 Agustus 2015.

Sedangkan terkait permasalahan KITAS, Liestiadi mengatakan, Persegres tidak mengalami masalah. Sebab, mereka hanya akan menggunakan satu pemain asing saja.

Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted

"Pemain asing kita cuma satu, Herman Dzumafo, dan KITAS dia masih berlaku sampai November," ujarnya menambahkan.

Dalam Grup D nanti, persaingan antarklub dipastikan berjalan ketat. Selain dengan PSM, Laskar Joko Samudro mesti berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya dan Pusamania Borneo FC.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya