3 Tim Pastikan Tempat di Semifinal Piala Kemerdekaan

Ilustrasi pertandingan Persepam Madura Utama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo
VIVA.co.id
BOPI Dikhawatirkan Berpotensi 'Acak-acak' ISC
- Tiga tim akhirnya memastikan diri mendapatkan satu tempat di babak semifinal Piala Kemerdekaan 2015. Ketiga tim tersebut ialah Persinga Ngawi, Persiba Bantul, dan Persepam Madura United.

PSSI Kritik Klaim Tim Transisi Sebagai 'PSSI Baru'
Meski mendapatkan jatah bermain tandang di Stadion Krakatau Steel, namun Persinga berhasil tampil gemilang. Gol semata wayang yang diciptakan oleh Zuhri Dwi pada menit ke-74 memaksa Cilegon United menelan kekalahan.

Trofeo Persija Dipermasalahkan Tim Transisi
Di pertandingan lainnya, Persiba sukses meraih kemenangan di kandang mereka sendiri, Stadion Sultan Agung atas Perserang dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membawa mereka ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Persinga.

Sedangkan Persepam mencatatkan kemenangan telak 5-1 atas Kalteng Putra FC. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, klub berjuluk Laskar Sape Kerap bermain dengan sangat apik.

Dengan hasil tersebut, itu berarti Persepam hanya tinggal menunggu pemenang dalam pertandingan PSMS Medan melawan Persekap Pasuruan yang baru akan bertanding pada Minggu 30 Agustus 2015.

Sesuai dengan jadwal yang tlah dirilis oleh Tim Transisi selaku penggagas turnamen Piala Kemerdekaan. Babak semifinal akan dilangsungkan pada 2 dan 3 September mendatang. Namun, untuk lokasi pertandingan hingga saat ini masih belum ditentukan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya