Piala Presiden 2015

Indra Sjafri: Bali United Tak Kalah Bagus dari Arema

Pelatih Bali United, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya/NZ/15.
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Bali United akan menghadapi lawan tangguh, Arema Cronus di babak perempat final Piala Presiden 2015. Serdadu Tridatu terlebih dahulu akan melawat ke markas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu 19 September 2015.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
Arema lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun, pelatih Bali United, Indra Sjafri tak gentar. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini yakin timnya mampu menjinakkan Singo Edan.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija
"Kita harus selalu optimis dong kalau kita harus menang. Kalau kita kalah, ya kita hargai tim lawan sebagai pemenang. Kalau kita yang menang hal sebaliknya harus dilakukan oleh mereka. Yang penting kita tidak melewati takdir Tuhan," kata Indra usai latihan di Gelora Trisakti Kuta, Senin 14 September 2015.

Indra enggan merinci kekuatan lawan. Baginya, Serdadu Tridatu juga memiliki kekuatan yang sebanding dengan klub asal Kabupaten Malang tersebut.

"Apa yang ditakutkan dari tim lawan? Pemain kita di lini depan juga bagus-bagus. Ada Lerby, kita juga ada juga Bayu Gatra. Kita optimis-lah dengan kekuatan pemain-pemain kita untuk melawan Arema," tegas Indra.

Hal senada diungkapkan juru gedor Serdadu Tridatu Lerby Eliandry. Pemain kelahiran 21 November 1991 itu yakin mampu menundukkan Arema Cronus. Bahkan Lerby mengaku telah siap menghadapi laga krusial tersebut.

"Saya yakin dan optimis bersama teman-teman bisa mendapatkan poin dari Arema," ucapnya optimistis. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya