Sektor Bisnis Piala Presiden Puaskan Sponsor

Piala Presiden
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Turnamen Piala Presiden gagasan Mahaka Sports and Entertainmet, telah memasuki tahap kedua, yakni babak 8 Besar. Pada evaluasi awal, mereka mengakui mendapat lonjakan keuntungan yang cukup signifikan di sektor bisnis.


Animo masyarakat terhadap turnamen yang diikuti 18 klub tersebut sejauh ini dinilai oleh Mahaka cukup positif. Melihat hasil itu, mereka pun meyakini, jika para sponsor yang memilih terlibat dalam gelaran Piala Presiden tentunya dapat terpuaskan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Rating dan share naik terus. Nah, itu kan bisa bikin
happy
para sponsor yang menyumbang dana, karena melihat semuanya nilainya bagus," ungkap CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, saat dihubungi
VIVA.co.id,
Selasa 15 September 2015.


Hasil positif ini ternyata tidak membuat Mahaka semakin gencar mencari sponsor. Hasani mengatakan pihaknya tidak mencari rekan kerjasama baru, karena telah komitmen dengan 7 sponsor yang ada sejak awal.


Meski begitu, dia mempersilahkan pihak yang ingin mengajukan kerja sama untuk berhubungan langsung dengan stasiun TV. Karena dengan kesepakatan
revenue sharing,
pihak stasiun TV juga memiliki hak untuk melakukan komersialisasi sendiri.


"Sponsor tambahan tidak ada. Kami sudah tutup, kecuali mereka mau beli ketengan langsung ya silahkan," tutur Hasani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya