Piala Presiden 2015

Persiapan Babak 8 Besar, Arema Jajal Tim Pra PON Papua

Para pemain Arema Cronus
Sumber :

VIVA.co.id - Arema Cronus melakoni partai uji coba melawan tim Pra PON Papua di Stadion Gajayana, Malang, Selasa, 15 September 2015. Dalam laga yang berlangsung 2x 30 menit itu, Singo Edan menurunkan banyak pemain pelapis.

Pelatih Joko Susilo menyebut pertandingan tersebut sengaja digelar untuk menjadi tolok ukur jelang duel dengan Bali United di babak 8 besar Piala Presiden. Dia mengaku ingin menguji taktik yang telah disusun dan menjajal kemampuan sejumlah pemain cadangan.

“Kita antisipasi taktik, tadi semua sudah main, tapi ada beberapa yang tidak. Persiapan sudah maksimal tinggal menunggu penentuan posisi berikutnya,” kata Joko usai pertandingan yang dimenangkan Arema dengan skor tipis 1-0 tersebut.

Salah satu yang dicermati Joko adalah fisik pemain. Ada beberapa dari mereka kelelahan selepas tampil.

“Mereka kelalahan karena pagi sudah fitness sore masih main. Tapi ini sudah bagus, masih ada dua hari untuk recovery dan persiapan,” katanya.

Kiper Kurnia Meiga baru kembali dari cedera. Joko menilai pemain langganan timnas itu mulai kembali ke penampilan terbaik, namun dia belum berani memberi jaminan menurunkannya sejak awal di laga melawan Bali United nanti.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

“Meiga sudah bagus, tapi kita lihat lagi Jumat,” kata Joko lagi.

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016