CEO Mahaka Bocorkan Calon Pemain Terbaik Piala Presiden

Persib Bandung versus Persebaya United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id
Mengupas Kemasan ISC 2016
- Operator turnamen Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, telah menjanjikan bonus yang cukup menggiurkan bagi mereka yang terpilih menjadi pemain terbaik. Bukan hanya uang yang nilainya cukup banyak, tapi juga bisa mendapatkan bonus komersial lainnya.

Kalahkan Bali United, Persija Juara Trofeo

Chief Executive Officer
Depok Kembali Miliki Persikad
(CEO) Mahaka, Hasani Abdulgani, kemudian mengungkapkan kriteria pemain yang bakal dipilih sebagai yang terbaik. Demi mewujudkan misinya ikut membantu meningkatkan prestasi anak bangsa, nantinya Mahaka akan lebih berorientasi kepada talenta lokal.

Itu pula alasan mengapa selain performa yang baik dalam bermain, Mahaka mematok kriteria pemain terbaik juga memiliki nilai lebih seperti perilaku yang layak dicontoh.


"Saya tekankan dari awal maunya pemain dari Indonesia. Dan kami juga sudah sepakat. Kalau mau melahirkan bintang mengapa harus pemain asing," ujar Hasani kepada wartawan, Rabu 16 September 2015.


Hasani mengatakan, upaya itu juga akan jadi modal sang pemain untuk bisa menjadi ikon sebuah produk. Rencananya, Mahaka akan memoles pemain terbaik agar bisa menjadi
brand ambassador
sebuah produk.


"Kalau sikapnya bagus dan klub dibuat berprestasi bagus, itu produk di luar sudah nunggu.
Nah
, itu tugas kami untuk mengolahnya," tutur pria berkacamata tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya