Badai Cedera Hinggapi Persib Jelang Lawan PBFC

Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama para pemain Persib
Sumber :
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Situasi tak menguntungkan dialami Persib Bandung, jelang laga perempat final Piala Presiden leg 1, melawan Pusamania Borneo FC, Minggu 20 Agustus 2015. Amunisi di lini tengah mereka, terkikis akibat cedera.


Setelah Muhammad Ridwan dan Dedi Kusnandar, giliran gelandang mungil Persib, Muhammad Taufiq, yang dibelit cedera. Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyatakan sebenarnya kondisi Taufiq sudah membaik.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Namun, Ghani masih belum bisa memastikan apakah Taufiq bisa ikut dalam lawatan Persib ke Samarinda, atau tidak. "Sebenarnya sudah membaik. Tetapi, Taufiq baru masuk proses pemulihan," kata Ghani.


Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, masih belum memastikan siapa saja 23 pemain yang akan dibawanya ke Samarinda. Djadjang mengaku ingin memantau kondisi fisik para pemainnya terlebih dahulu.


"Hari ini, jadi persiapan terakhir kami. Kami akan lihat dan pastikan siapa saja pemain yang dibawa," ujar Djadjang.


Badai cedera yang menghinggapi Maung Bandung, dijelaskan Djadjang, memang cukup mengganggu stabilitas di dalam program tim. Minimnya pemain memaksa pelatih kelahiran Majalengka tersebut meminjam beberapa penggawa klub lokal demi membantu menjalankan program tim jelang babak perempatfinal.


"Ya, kehadiran mereka ini cukup membantu saat pemain kami banyak yang cedera," kata Djadjang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya