Piala Presiden 2015

Tantang Arema, Bali United Bawa 20 Pemain ke Malang

Pemain Bali United rayakan gol
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Skuad Bali United, hari ini bertolak ke Malang untuk melakoni leg pertama babak delapan besar kontra Arema Cronus. Kepastian keberangkatan skuad Serdadu Tridatu disampaikan Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

"Hari Kamis ini, kami berangkat ke Malang," tutur Indra, Kamis 17 September 2015.

Ada sebanyak 20 pemain yang dibawa oleh mantan pelatih Timnas U-19 tersebut. Jumlah itu minus Bobby Satria, sang kapten yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa sang kapten, Indra tak risau dengan kekuatan anak asuhnya. "Tidak ada yang perlu dicemaskan. Kita bawa 20 pemain," ujarnya.

Indra memiliki target tinggi kala kontra dengan Singo Edan. "Kita wajib dan yakin menang," tegasnya.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia

Ia juga menjamin anak asuhnya siap untuk melakoni laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Indra yakin, anak asuhnya bakal merepotkan barisan pertahanan lawan.

Keyakinan Indra lantaran dari materi pemain. Dia melihat anak asuhnya mengungguli klub kebanggaan warga Malang tersebut. Pada saat sama, ia optimistis anak asuhnya mampu meladeni dan mematahkan serangan Christian Gonzales dkk.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

"Pemain kita lebih muda, lebih segar. Kita amat yakin bisa menang. Tidak ada yang perlu dicemaskan dari kekuatan lawan," tutup Indra. (asp)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016