Piala Presiden 2015

Jadi Andalan Arema, Kone Malah Tak Dikenali Bali United

Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id - Arema Cronus saat ini mengandalkan sosok Lancine Kone sebagai penggedor di lini depan pada Piala Presiden 2015. Hal itu tak membuat Bali United takut.

Bali United akan bertandang ke markas Arema dalam leg pertama perempat final Piala Presiden hari Sabtu, 19 September 2015.

Kone bisa jadi andalan tuan rumah karena sudah sukses catatkan tiga gol dalam tiga pertandingan di fase grup. Bali United bisa jadi korban berikutnya.

Meski begitu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, menyatakan dirinya tidak terlalu khawatir dengan sosok Kone. Menurutnya kolektifitas tim yang bisa membahayakan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

(Mau ikutan kuis VIVAbola berhadiah apparel? Silahkan klik tautan ini untuk mengetahui cara mudahnya)

"Siapa Kone? Saya tidak kenal. Saya tidak akan mengomentari tim orang lain, marah entar kalau kita komentar," kata Indra usai sesi latihan di Stadion Kanjuruhan hari Jumat, 18 September 2015.

Bali United sendiri sudah sempat menjajal kekuatan Arema sebanyak dua kali sejak Indonesia Super League terhenti. Kedua tim sama-sama berbagi kemenangan.

Arema sempat menang 2-1 di turnamen Sunrise of Java Cup, sedangkan kemenangan Bali United hadir dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu di Gianyar.

Jelang laga kontra Arema, Indra tidak terlalu banyak memberikan program latihan kepada para pemainnya. "Persiapannya normal-normal saja, biasa-biasa saja," kata eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu. "Ada 20 pemain total, semua kondisinya baik. Bobby Satria tidak main tapi ada Syaiful."

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016