Piala Presiden 2015

PSM Yakin Bisa Curi Keuntungan di Kandang Mitra Kukar

Pemain PSM Makassar, Ardan Aras
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/ama/15
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak tidak ingin memberi beban berat kepada anak asuhnya saat melawat ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, kandang Mitra Kukar leg pertama babak 8 besar Piala Presiden pada Sabtu 19 September 2015.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Meski memiliki rekor apik selama melakoni fase penyisihan lalu, namun Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan hanya diminta untuk bisa bermain dengan baik dan minimal meraih hasil imbang saja. Mereka sadar Mitra Kukar sebagai tuan rumah tentu mendapat keuntungan secara psikologis dalam pertandingan besok.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


"Tiga pertandingan di Bali, Mitra Kukar hanya dapat hasil imbang saja, makanya saya tekankan sama anak-anak, kalau tidak bisa menang di sini ya paling curi poin saja," ujar Assegaf saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 18 September 2015.




Assegaf menambahkan jika tidak memberikan instruksi khusus kepada skuad asuhannya untuk mewaspadai pemain-pemain tertentu yang dimiliki oleh lawan. Baginya, lebih baik jika para pemain PSM mampu fokus dalam menjalankan skema yang diterapkan.


Dengan mantap, pria berkumis tersebut optimistis anak asuhnya mampu memenuhi target. Karena masa persiapan selama kurang lebih satu pekan, dirasa sudah cukup untuk membenahi beberapa kekurangan yang ada di pertandingan sebelumnya.


Hari ini skuad klub berjuluk Juku Eja telah menjalani sesi tes lapangan di Stadion Aji Imbut. Assegaf sedikit mengeluhkan mengenai kondisi lapangan yang menurutnya sudah lama tidak dirawat.


"Tadi kita sudah coba lapangan juga, cuma memang lapangannya seperti kurang dipelihara sekarang, tapi itu bukan masalah," beber dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya