Piala Presiden 2015

Gelandang Arema Ungkap Strategi Jinakkan Bali United

Gelandang Arema Cronus, Fery Aman Saragih
Sumber :
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Perang urat syaraf jelang laga Arema Cronus melawan Bali United tak hanya datang dari jajaran pelatih. Pemain Arema Cronus juga memastikan bertanding maksimal dengan strategi khusus menghadang Serdadu Tridatu di Kanjuruhan, Sabtu 19 September 2015. Maklum, tiga pertandingan terakhir, skuad muda Bali United selalu bisa menyarangkan gol di gawang Arema.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
Gelandang Arema, Fery Aman Saragih menilai Bali United mengalami peningkatan jauh dibandingkan tim yang sama ketika dihadapi dalam turnamen Bali Island Cup, Sunrise of Java Cup di Banyuwangi, dan pertandingan uji coba di Malang sepanjang tahun ini.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija

Arema ditahan imbang Bali dengan skor 2-2 di Bali Island Cup, berlanjut kekalahan Arema dalam pertandingan uji coba dengan skor 0-1, dan kemenangan Arema di Sunrise of Java Cup dengan skor 2-1. Namun di penyisihan grup Piala Presiden, Bali dengan perkasa mampu memuncaki klasemen grup C.

“Kemampuan Bali United berkembang pesat,” kata Fery.

Hal tersebut diakui Fery, tidak mengendorkan semangat skuad Singo Edan untuk bertempur di kandang. Semua pemain Arema punya bekal percaya diri untuk memenangkan laga di depan suporter fanatik, Aremania.


“Saya dan pemain lain pasti akan percaya diri menghadapi tekanan pemain Bali yang berusia muda,” lanjutnya.

Pemain yang bermain gemilang selama di Sunrise of Java Cup itu, punya strategi khusus untuk mengalahkan Bali United. Strategi itu diakuinya jitu dalam menghadang langkah Bali di turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi bulan lalu.

“Jangan sampai berkembang permainan lawan di lapangan,” ungkap Fery.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya