Piala Presiden 2015

Tiket Persib Vs Borneo FC Terus Diborong Bobotoh

Suporter Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Antusiasme tinggi ditunjukkan publik sepakbola Bandung menyambut pertandingan leg kedua babak perempatfinal Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 26 September 2015.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Laga yang sangat menentukan nasib Persib di turnamen ini, dipastikan akan dijejali puluhan ribu bobotoh. Hal itu terlihat dari tingkat penjualan tiket pertandingan di sejumlah agen.
Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah


Selain menjanjikan tontonan menarik, waktu pelaksanaan pertandingan yang digelar, akhir pekan, jadi alasan kenapa bobotoh berlomba-lomba mendapatkan tiket pertandingan.


Seperti diungkapkan,
General Coordinator
Panpel Persib, Budi Bram Rachman, total jumlah tiket pertandingan yang disediakan Panpel Persib mencapai 26 ribu lembar tiket dari total kapasitas Stadion Si Jalak Harupat yang mampu menampung hingga 27.200 orang.


Salah satu tempat penjualan tiket pertandingan kandang Persib yang diserbu bobotoh adalah Viking Fans Store, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. "Sejak seminggu lalu sudah ada yang memesan," tutur Gusdul salah seorang pengelola Viking Fans Store.


Dikatakan Gusdul, dari total 600 lembar jatah tiket yang dimiliki dan dijual Viking Fans Store semuanya habis terjual hanya dalam satu hari. "Begitu pemesanan dibuka, semuanya sudah habis terjual hari itu juga," terangnya.


Kondisi ini juga diperkirakan terjadi di beberapa agen tiket pertandingan Persib. Apalagi sejak jauh hari sejumlah pengurus kelompok suporter Persib, seperti Viking dan Bomber yang memiliki basis anggota cukup banyak getol menyerukan kepada bobotoh untuk hadir langsung di stadion demi memantik motivasi semangat Persib.


Bagi bobotoh yang tak kebagian tiket, namun tetap ingin merasakan keriuhan dan sensasi menonton laga Maung Bandung kontra Pesut Etam, diimbau untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion. Sebab di sejumlah tempat seperti di Taman Film Bandung yang memiliki tempat atau daya tampung cukup banyak.


Kalah 2-3 di Stadion Segiri akhir pekan lalu, Persib harus setidaknya menang 1-0 atai 2-1 dalam laga hari Sabtu untuk memastikan langkah ke babak semifinal Piala Presiden 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya