Piala Presiden 2015

Incar Clean Sheet Vs Bali United, Arema Janji Tak Parkir Bus

Laga Arema Cronus vs Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka

VIVA.co.id - Arema Cronus membawa 20 pemain untuk meladeni tuan rumah Pusamania Bali United di leg kedua babak 8 besar Piala Presiden. Mereka sudah  terbang ke Pulau Dewata hari ini, Jumat, 25 September 2015.

Untuk laga yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta pada Minggu lusa, pelatih Joko Susilo mengaku sudah mematok target khusus buat anak-anak asuhnya. Dia meminta "Singo Edan" membawa pulang kemenangan dan mencatat clean sheet.

Sudah unggul 2-1 berkat hasil pada laga di Stadion Kanjuruhan, Arema pun hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Tapi, bagaimana pun, dia ingin pasukannya melaju dengan hasil maksimal.

Catatan penting lain, gawang Arema selalu kebobolan sejak babak penyisihan. Oleh sebab itu, dia ingin menghapusnya di kandang Bali United.

“Selama babak penyisihan kami selalu kebobolan, tapi kami lolos dan menang. Sekarang kami boleh kan mematok target tak kebobolan di Bali,” kata Joko.

Target itu, menurut dia, sangat realistis. "Tidak masalah, sama saja. Kami bisa menang di Malang, tentu kami bisa menang di Bali. Apa berlebihan jika kami patok target tidak kebobolan di sana, saya rasa tidak," tuturnya.

Untuk mewujudkannya, Joko pun sudah menyiapkan strategi jitu selama satu pekan terakhir. Dia juga menjanjikan permainan Arema tidak akan menjemukan dengan bertahan total.

"Tentu bukan parkir bus, tidak bertahan total. Seperti musim lalu, kami bisa kemasukan sangat sedikit, kenapa sekarang tidak bisa. Seminggu ini sudah kami siapkan strateginya,” katanya.

Soal barisan belakang, menurut dia, tak ada masalah. Semua pemain dalam kondisi siap. Bahkan, Purwaka Yudi dan I Gede Sukadane sudah berangkat lebih dahulu ke Bali.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Pemain lain seperti Suroso, Fabiano Beltrame, dan Gilang Ginarsa juga tak ada masalah. “Suroso sudah bisa main, pemain belakang kami dalam kondisi siap turun semua,” katanya. (art)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016