Wajib Menang, Bayu Gatra Bertekad Tampil All Out

Pemain Bali United rayakan gol
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Bali United akan melakoni laga penting di leg kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden, Minggu besok, 27 September 2015. Skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu akan bersua dengan Arema Cronus.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Bali United wajib menang untuk lolos ke babak selanjutnya setelah di leg pertama mereka takluk 1-2 di Stadion Kanjuruhan Malang. Gelandang Bali United, Bayu Gatra pun bertekad tampil habis-habisan.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


"Harus all out (tampil maksimal). Intinya harus menang," ucap Bayu Gatra usai latihan di Gelora Trisakti Kuta, Jumat 25 September 2015.


Bayu berharap Serdadu Tridatu meraih kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya. Ia juga berharap timnya dapat lolos tanpa melalui fase adu pinalti. Namun jika harus melewati babak tos-tosan, Bayu mengaku telah siap.


"Kami ingin menang. Intinya kita ingin menang untuk lolos. Kalau kita menang 2-1 adu pinalti, kemungkinan itu ada. Kita juga siap," kata Bayu.


Bayu optimistis timnya dapat menundukkan Arema Cronus dan melenggang ke babak empat besar turnamen yang dihelat PT Mahaka Sports and Entertainment tersebut. "Insya Allah kita bisa," katanya.


Pada saat sama, Bayu tak mempersoalkan rekannya yakni Sandy Darman Sute akibat akumulasi kartu kuning. Ia optimistis rekan yang menggantikan Sandy memiliki kualitas sama. Ia tak khawatir aliran bola kepadanya akan tersendat.


"Saya kira tak terlalu pengaruh, karena kita tak bertumpu pada satu pemain," tutup Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya