VIDEO: Laga Panas PSM VS Mitra Kukar Berakhir Ricuh

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
<
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
p>
Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain
VIVA.co.id - Insiden memalukan kembali terjadi di sepakbola nasional, menyusul kericuhan yang terjadi usai laga PSM Makasar melawan Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta di ajang Piala Presiden 2015, Sabtu sore kemarin.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Kerusuhan disinyalir dipicu kekecewaan suporter tuan rumah setelah tim kesayangan mereka, PSM Makasar gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2015. Sejumlah suporter pun melakukan aksi anarkis.


Seperti diketahui, PSM menang 2-1 atas Mitra Kukar di laga tadi. Namun PSM gagal lolos setelah mereka kalah agregat gol di kandang lawan. Sebelumnya, PSM kalah 0-1 dari Mitra Kukar di leg pertama, pekan lalu.


Dari video yang diunggah di Youtube oleh salah seorang penonton, terlihat bagaimana suasana panas stadion pasca laga. Sejumlah oknum suporter tuan rumah melempari botol air mineral ke lapangan. 


Dar informasi yang dihimpun VIVAbola, pasukan pengamanan terpaksa menggunakan gas air mata untuk membubarkan aksi massa. Bahkan para pemain Mitra Kukar harus menggunakan mobil lapis baja Barracuda untuk leluar stadion.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya