Evan Dimas Akhirnya Dilepas Persebaya

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas.
Sumber :
  • seagames2015.com
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Persebaya Surabaya akhirnya melepas 9 pemainnya untuk ikut Pra PON 2015. Termasuk Evan Dimas Darmono yang bakal membela tim Jawa Timur.

Garut Siap Kirim Ribuan Akik untuk Cenderamata PON Jabar
Selain Evan Dimas, Persebaya juga memberi izin kepada Zaenuri, Syafrizal Harahap, Sahrul Kurniawan, Fatchurahman, Zulfiandi, Muhammad Hargianto, Putu Gede Antara, dan Ilham Udin Armaiyn untuk membela daerah masing-masing.

Rp4 Miliar Hanya untuk Cendera Mata PON XIX Jabar
"Sudah, semua pemain Persebaya sudah dapat izin untuk bermain di PON. Untuk Evan Dimas tampil di Jatim," kata manajer Persebaya, Sulaiman "Gendhar" Harry, kepada wartawan, Rabu 30 September 2015.

Gendhar menjelaskan alasan kenapa pihaknya akhirnya melepas 9 pemainnya itu. Kegagalan menembus semifinal Piala Presiden 2015 menjadi salah satu faktor.

"Mereka sempat tidak dilepas karena takutnya kami main di semifinal. Mereka kan kualifikasi (PON) tanggal 4 Oktober," ujar pria yang juga seorang pengusaha tersebut.

Selain itu, Persebaya juga khawatir pemain akan mendapatkan cedera. "Makanya kami buat perjanjian dengan pihak manajemen tim daerah mereka masing-masing. Kalau cedera, mereka yang tanggung jawab," jelas Gendhar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya