Piala Presiden 2015

Jamu SFC, Tiga Pemain Ini Jadi Pilar Kunci Arema

Pemain Arema Cronus, Lancine Kone
Sumber :
  • Dyah Pitaloka / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Laga leg I semifinal Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus dengan Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 3 Oktober 2015 malam nanti.

Sepupu Cristian Gonzales Ikut Latihan Bersama Arema

Pertarungan menarik di lapangan hijau nanti juga pastinya akan jadi panggung ideal bagi para pilar-pilar kunci dari kedua tim.

Lalu, siapa saja pemain-pemain yang patut diwaspadai dari kedua kubu tersebut? Akan kita simak dalam ulasannya berikut ini.

Pelatih Arema Puas Timnya Lumat PSS Sleman

Di kubu tuan rumah, skuat besutan pelatih Joko Susilo tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya, Samsul Arif, Ferry Aman Saragih dan Juan Revi yang terkena akumulasi kartu kuning. Meski demikian Singo Edan enggan tampil melempem di hadapan Aremania malam nati.

Praktis, dengan situasi seperti itu, Arema akan mengandalkan ketajaman lini depan dan tengahnya. Nama-nama andalan pun telah dipersiapkan mengisi spot tersebut.

Arema Tak ke Final, El Loco Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Lancine Kone dipercaya akan dapat dimaksimalkan pelatih Joko Susilo untuk membongkar pertahanan Sriwijaya yang terkenal rapat dan tangguh. Pengalaman Kone yang juga pernah merumput bersama Laskar Wong Kito tentunya dapat menjadi nilai lebih untuk lebih mengenal karakter permainan lawan.

Selain Kone, Arema juga bisa menempatkan Arif Suyono sebagai motor barisan tengah skuat mereka guna melancarkan distribusi bola-bola terobosan yang dibutuhkan para bomber. Ia siap diturunkan guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Feri Aman Saragih.

Dengan biasa beroperasi di sektor sayap, penetrasi dan determinasi pemain yang akrab dipanggil Keceng ini diharapkan akan mampu memberikan dukungan penuh dalam melancarkan serangan.

Yang selalu menjadi ujung tombak terakhir Arema, sosok Cristian Gonzales akan jadi tumpuan besar Singo Edan mengoyak jala gawang lawan. Striker gaek kaya pengalaman ini pun diprediksi akan mendapat pengawalan ketat dari bek asing Sriwijaya, Abdoulaye Maiga. Sehingga akan menjadi sebuah pertarungan menarik di antara keduanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya