Piala Presiden 2015

Tembus Final, Benny Dollo: Persib Kuat di Semua Lini

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Strategi efektif Benny Dollo menjadi kunci kesuksesan Sriwijaya FC lolos ke babak final turnamen Piala Presiden 2015. Meski terus tertekan, Laskar Wong Kito justru mampu menang 2-1, dalam laga
leg
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
kedua semifinal, Minggu 11 Oktober 2015 WIB.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

Dalam laga tersebut, Sriwijaya yang sudah mengantongi kemenangan di pertemuan pertama, tak lantas bermain bertahan. Taktik mengandalkan serangan balik cepat menjadi senjata ampuh
Coach
Bendol menaklukan agresivitas permainan Arema.




Usai keberhasilan ini, Bendol dituntut untuk kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih jempolan tanah air. Sebab, lawan yang akan dihadapinya punya kekuatan tak jauh beda dengan Arema.


Sriwijaya akan berjumpa dengan Persib Bandung, jawara ISL musim lalu, sekaligus favorit juara turnamen Piala Presiden 2015.


"Yang jelas, target kita menembus final sudah tercapai," kata Benny saat dihubungi
Viva.co.id
.


Melihat calon lawannya di final, Bendol punya pandangan sama dengan saat menghadapi Arema. Pria asal Manado ini melihat Persib punya kekuatan yang sama dengan Arema, dengan materi pemain jempolan di semua lini.


"Anak-anak harus mempunyai motovasi lebih, karena Persib adalah tim kuat. Persib punya kekuatan yang tak jauh beda dengan Arema. Mereka punya kekuatan yang merata di semua lini," lanjut Benny.


"Kuncinya ada pada kolektivitas permainan. Karena sepakbola itu bukan satu orang atau satu lini," imbuhnya.


Laga seru dipastikan tersaji antara Sriwijaya FC kontra Persib Bandung. Duel dua tim elit Indonesia ini akan digelar pada tanggal 18 Oktober 2015 WIB mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya