Piala Presiden 2015

Titus Bonai: Siap-siap Dikejutkan Sriwijaya FC, Persib!

Pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Kapten tim Sriwijaya FC, Titus Bonai, memastikan rekan-rekannya siap memberikan kejutan kepada Persib Bandung pada partai final Piala Presiden 2015 mendatang.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Meski berstatus sebagai kuda hitam, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut sudah menunjukkan bisa menjungkalkan klub-klub favorit juara.

Di babak semifinal, skuad asuhan Benny Dollo itu sukses mengalahkan Arema Cronus dengan agregat 3-2. Saat bermain tandang, mereka menahan imbang Singo Edan dengan skor 1-1. Kemudian di kesempatan kedua, meski bermain di Stadion Manahan, Solo, SFC berhasil menang dengan skor 2-1.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Pembuktian tersebut menjadi pegangan pemain yang akrab disapa Tibo itu untuk berani dengan tegas mengatakan rekan-rekannya siap menghadapi Persib di partai puncak nanti.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

"Persib kan tim bagus. Semua pemainnya komplet, kalau kita pemain muda semua. Tapi, saling berbagi pengalaman dan memberi saran saja untuk main dengan bagus, kompak, dan semangat," kata Tibo saat dihubungi VIVA.co.id.

"Orang bilang kita kuda hitam, tapi sudah kita buktikan lawan Arema kemarin. Untuk partai final, kita akan lebih siap lagi dan berusaha semaksimal mungkin," tambah dia.

Eks striker Persipura Jayapura tersebut mengatakan tidak memiliki target personal untuk laga final nanti. Baginya, saat ini, para pemain Sriwijaya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi tim. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya