Kekalahan dari Persib Tak Pengaruhi Mental Mitra Kukar

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Pascakekalahan di semifinal Piala Presiden 2015, Mitra Kukar tak lantas dirundung kekecewaan. Pasukan Jafri Sastra langsung melakukan pemusatan latihan di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 12 Oktober 2015.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib
Dalam sesi latihan ini, sejumlah pemain hanya melakukan latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran pasca laga berat kontra Persib Bandung, akhir pekan lalu.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara
Sebagian besar pilar utama Laskar Naga Mekes turut hadir dalam sesi ini. Kecuali tiga pemain yakni, Eka Ramdani, OK John, dan Airlangga Sucipto. Menurut pelatih, Jafri Sastra, ketiganya izin karena alasan keluarga.

"Kami latihan untuk mengembalikan kebugaran. Seperti kita lihat semua pemain dalam kondisi baik. Yang pasti kami masih akan menyiapkan di satu pertandingan lagi (melawan Arema Cronus)," ujar Jafri kepada awak media.

"Yang paling penting anak-anak masih tetap semangat. Walaupun gagal ke final, tapi kami tetap masih punya fighting spirit untuk satu pertandingan lagi. Tidak ada jatuh mental, kita lihat tadi semua pemain biasa saja. Menang atau kalah itu biasa dalam sepakbola," imbuhnya.

Hingga saat ini, pihak Mahaka Sports and Entertainment masih belum mengumumkan waktu penyelenggaraan perebutan tempat ketiga. Oleh karena itu, skuat Mitra Kukar memilih tetap tinggal dan melakukan persiapan di Jakarta.

"Belum ada pengumuman (dari Mahaka). Maka itu kita masih stay di sini untuk menunggu pengumuman lebih lanjut. Kalau final jadi di Jakarta, ya kita ikut, kalau di Bali kan kita juga sudah lebih dekat," lanjut Jafri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya