Piala Presiden 2015

Bek Persib Minta Keamanan Bobotoh Diprioritaskan

Ahmad Jufrianto
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC
- Bek andalan Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto, meminta kepada kepolisian dan Mahaka Sports and Entertainment selaku operator Piala Presiden untuk memprioritaskan keamanan Bobotoh --pendukung Persib-- jika memang partai final yang mempertemukan mereka dengan Sriwijaya FC jadi dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Sampai saat ini, lokasi partai final belum dapat dipastikan. Hanya saja, sinyal digelar di SUGBK pada Minggu, 18 Oktober 2015 nanti, sudah mencapai sekitar 80 persen. Siang ini, pihak Mahaka, perwakilan suporter, termasuk Jakmania, diundang oleh Polda Metro Jaya untuk membahas perihal keamanan.
Babak I, Arema Cronus Vs Persib Masih Sama Kuat


Jika nantinya semua pihak sepakat untuk bekerja sama, maka dapat dipastikan laga Maung Bandung melawan Laskar Wong Kito berlangsung di Ibu Kota. Hanya saja, Jupe berharap Bobotoh masih bisa hadir di tribun stadion dan perselisihan mereka dengan Jakmania tidak menjadi penghalang.


"Saya sih sebenarnya mau di mana saja siap. Tapi, kalau memang akhirnya di GBK saya lebih menyoroti pengamanan buat Bobotoh," kata Jufriyanto saat dihubungi


"Soalnya ini kan final, kalau kita main di GBK tanpa dukungan Bobotoh ya namanya bukan final. Sebisa mungkin ada jaminan keamanan ekstra buat Bobotoh, dan jangan samakan dengan pertandingan biasa," tambah pria yang akrab disapa Jupe tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya