Piala Presiden 2015

Final di SUGBK, Bagaimana Perebutan Tempat Ketiga?

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales rayakan gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/15.
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Teka-teki lokasi final Piala Presiden 2015, yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC telah terjawab. Penyelenggara memastikan bahwa final akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 18 Oktober 2015.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Dalam konferensi pers yang dihadiri Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait,
Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara
Chief Executive Officer (CEO) Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani, dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian, akhirnya disepakati final akan dihelat di Jakarta.


Namun, bagaimana dengan venue perebutan tempat ketiga, yang akan mempertemukan Arema Cronus dan Mitra Kukar? Penyelenggara mengatakan belum memutuskan, namun segala opsi ada termasuk dihelat di hari dan tempat yang sama dengan final.


"Untuk penentuan juara ketiga dan keempat, kami akan mempertimbangkan tempat dan waktu. Bisa di Jakarta siangnya (sebelum laga final) atau alternatif di Bali dan Solo," ujar Maruarar di Hotel Atlet Century, Rabu 14 Oktober 2015.


"Dalam waktu dekat ini kami akan ambil keputusan," tutur politisi PDI Perjuangan kelahiran Medan, 45 tahun lalu tersebut.


Sementara itu, Hasani akan memikirkan lebih lanjut perihal distribusi tiket, andai perebutan tempat ketiga juga bakal digelar di SUGBK. Sebab, pendukung Arema, Aremania, berpotensi datang dengan jumlah banyak. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya