20 Bus Viking Garut Gagal Berangkat ke Jakarta

Pawai Kemenangan Persib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Akibat tak kebagian tiket, ribuan bobotoh Persib asal Garut Jawa Barat, dipastikan gagal menyaksikan langsung final Piala Presiden antara Persin Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 18 Oktobers 2015.


Panglima Viking Distrik Garut, Tatang Nday, mengatakan minat bobotoh asal Garut untuk menyaksikan klub kesayangannya sangat tinggi hingga direncanakan memberangkatkan 30 bus, namun akibat tiket yang tersedia hanya 600 lembar maka yang jadi berangkat sebanyak 10 bus.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Sayangnya penyelenggara hanya menyediakan tiket 600 lembar, ribuan Viking nonton di Garut saja, " ujarnya, Jumat 16 Oktober 2015.


Bagi bobotoh Persib yang tidak kebagian tiket, diharapkan untuk tidak memaksakan diri, lebih baik nonton di Garut. "Demi keamanan juga para bobotoh tidak usah memaksakan diri, " ungkap Tatang.


Sementara itu Kepala Bagian Oprasi Polres Garut, Kompol Wira Sutriana, menyatakan pihaknya juga mengimbau para bobotoh yang berangkat untuk tetap menjaga kondusivitas selama berlangsungnya partai final Piala Presiden Minggu mendatang.


"Kami tak membatasi bagi bobotoh untuk berangkat, tetapi keamanan tetap harus dijaga, " ucapnya singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya