Piala Presiden 2015

Gubernur Janjikan Bonus Rp2 Miliar Jika Persib Juara

Ahmad Heryawan tinjau Stasiun Gedebage, Selasa 8 Januari 2013
Sumber :
  • Antara/ Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, atau yang akrab disapa Aher berjanji memberikan bonus sebesar 2 miliar kepada Persib Bandung jika menjuarai Piala Presiden 2015.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015 di Jakarta, akhir pekan ini. Berstatus juara bertahan ISL 2014, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman ini lebih diunggulkan jadi pemenang.

Politisi PKS itu cukup yakin Persib akan memenangi laga sengit nanti. Aher bahkan memprediksi Firman Utina dan kawan-kawan akan menang meyakinkan 2-0 atas Sriwijaya FC di final nanti.

"Saya berjanji memberikan bonus sebesar Rp2 miliar kepada para pemain Persib jika berhasil memenangkan Piala Presiden," kata Aher kepada wartawan, Jumat 16 Oktober 2015.

Sebelumnya, Aher juga berjanji memberikan bonus Rp1,5 miliar saat Persib juara ISL 2014. Namun, hingga saat ini, belum juga dibayarkan. Aher berjanji bonus itu akan dibayarkan sekaligus dengan bonus juara Piala Presiden.

Sementara itu, laga ini juga menjadi sorotan banyak pihak. Sebab, ini berpotensi memicu kericuhan, mengingat suporter Persib dan suporter Persija yang berbasis di Jakarta sejak lama dikenal tidak akur.

Namun, Aher malah berharap pertandingan ini bisa menjadi momentum perdamaian buat bobotoh (suporter Persib) dan suporter Persija. Aher berniat untuk menyaksikan langsung pertandingan ini di Jakarta. (one)

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Laporan: John Hendra - Bandung

Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016