Piala Presiden 2015

Tekad Musafri Pertahankan Tren Positif Lawan Persib

Musafri (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Striker Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri menjadi salah satu senjata skuad asuhan Benny Dollo dalam menghadapi Persib Bandung di partai puncak turnamen Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015 mendatang.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Peran Musafri dalam mengantarkan Sriwijaya melangkah hingga ke final sangat vital. Dari 7 kali pertandingan yang telah dilakoni oleh Laskar Wong Kito di Piala Presiden, pemain berusia 33 tahun itu selalu menjadi pilihan utama pelatih.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Dan puncaknya ialah saat dia mencetak gol kemenangan atas Arema Cronus di semifinal leg kedua, akhir pekan lalu. Gol tersebut berhasil menghantarkan Sriwijaya melangkah ke final dengan keunggulan agregat 3-2.


Hanya selang dua hari lagi, pemain kelahiran Ternate tersebut akan kembali turun membela Laskar Wong Kito menghadapi Maung Bandung. Modal pengalaman positif ketika masih berseragam Pelita Bandung Raya akan menjadi bekal bagus buatnya.


Meski begitu, Musafri enggan sesumbar. Dia menilai penampilan skuad asuhan Djadjang Nurdjaman selama di Piala Presiden sangat bagus.


"Dulu memang waktu saya di PBR sempat menang dua kali. Saya pikir setiap pertandingan pasti berubah ya," kata Musafri saat ditemui usai latihan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Jumat 16 Oktober 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya