Piala Presiden 2015

Ambisi Besar Sriwijaya Jungkalkan Prediksi

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Sriwijaya FC akan melakoni laga sengit nan menentukan akhir pekan ini. 'Laskar Wong Kito' akan menghadapi Persib Bandung di final Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Di laga ini, Persib menjadi pihak yang paling diunggulkan. Selain bertabur bintang, Persib yang berstatus sebagai juara bertahan ISL 2014 itu juga kerap memperagakan penampilan apik dan mental juara.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Meski demikian, prediksi tersebut tidak membuat pemain Sriwijaya FC berkecil hati. Striker Sriwijaya Talaohu Abdul Musafri berharap timnya bisa mematahkan prediksi yang lebih menjagokan Persib


Musafri juga menambahkan, status kuda hitam tak terlalu mempengaruhi mental bertanding para pemain 'Laskar Wong Kito'. Itu sebabnya, dalam menjalani persiapan, para pemain dalam kondisi rileks dan tanpa beban.


"Saya berharap di laga nanti, kami bisa menciptakan sesuatu bagi saya pribadi, keluarga, dan juga masyarakat Palembang," kata Musafri.


Meski tidak diunggulkan, kekuatan Sriwijaya tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, mereka berhasil melaju ke final usai melibas tim unggulan bertabur bintang Arema Cronus di babak semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya