Piala Presiden 2015

Arema Waspadai Kejutan dari Mitra Kukar

Skuat Arema Cronus
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Manajemen Arema Cronus berharap Christian Gonzales dan kawan-kawan tidak dalam kondisi tertekan saat menghadapi Mitra Kukar dalam perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2015, Sabtu, besok.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Arema menjadi pihak yang diunggulkan di laga nanti.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo mengakui status unggulan membuat timnya berpeluang dalam kondisi tertekan, karena harus meraih kemenangan.


Itu sebabnya, dia meminta para pemain harus pandai menjaga mental mereka agar tetap siap bertanding dengan kemampuan maksimal. Dan juga bisa mengatasi berbagai kondisi yang tidak menguntungkan di lapangan.


“Semoga anak-anak bisa menjaga mental. Pertandingan ini sebenarnya lepas dari target, karena target kami selalu jadi yang terbaik di setiap
event
," kata Rudi Widodo, Jumat 16 Oktober 2015.


"Mudah-mudahan hasilnya baik,
toh
tempat ketiga juga tidak memalukan,” tuturnya.


Rudy menambahkan, kekalahan dari Sriwijaya di babak semifinal bisa menjadi cambuk bagi para pemainnya untuk berjuang lebih keras lagi. Menurut dia, tak ada alasan bagi pemain untuk bertanding setengah hati melawan Mitra Kukar.


Rudy menyebut Mitra Kukar adalah tim yang tak diunggulkan dan hanya mematok target hingga babak delapan besar. Namun faktanya, tim ini bisa melaju terus hingga laga perebutan peringkat ketiga.


“Jangan dipikir mudah, justru lebih berat karena Mitra Kukar akan
nothing to lose
saja,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya