Piala Presiden 2015

Jajal SUGBK, Sriwijaya Kian Mantap Hadapi Persib

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Satu hari jelang final Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu pagi tadi, 17 Oktober 2015.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera

Pasukan Benny Dollo memulai latihan di SUGBK sekitar pukul 8.00 WIB. Seluruh amunisi Laskar Wong Kito ikut serta dalam latihan jelang duel kontra Maung Bandung yang akan digelar besok.
Kiper Muda SFC Janji Maksimalkan Kesempatan Gabung Timnas


Kabar baik juga datang dari pemegang tiga gelar Piala Indonesia ini.
Bomber
andalan, Titus Bonai, dipastikan sudah bisa kembali diturunkan, usai mendapat cedera otot saat laga kontra Arema Cronus di semifinal leg kedua.


"Membuat sejarah bagi para pemain adalah hal yang sangat penting. Sriwijaya sudah pernah membuat sejarah di persepakbolaan nasional. Jadi hal ini sudah jadi hal biasa bagi kami," kata Benny Dollo kepada wartawan.


"Piala Indonesia pernah mereka rebut, juara liga (ISL) juga pernah mereka rebut, dan Inter Island Cup juga pernah mereka rebut, jadi hal biasa bagi Sriwijaya," imbuhnya.


Selain Coach Bendol, Titus Bonai juga turut mengonfirmasi kehadirannya dalam laga besok. Eks penyerang Semen Padang ini menyambut antusias laga pamungkas turnamen ini, dan berharap bisa memberikan performa maksimal bagi timnya.


"Puji Tuhan kondisi saya sudah membaik. Saya berdoa saja agar kami bisa meraih kemenangan. Tentunya saya akan memimpin rekan-rekan dan tim saya untuk bisa juara," kata Titus yang juga menjabat kapten tim.


Dalam duel besok, Sriwijaya dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, dan diprediksi akan jadi lawan tangguh bagi favorit juara, Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya