Piala Presiden 2015

Bonus Rp1,3 M Menanti Pemain Sriwijaya Kalau Juara

Pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Motivasi lebih jelas akan dimiliki oleh para penggawa Sriwijaya FC, jelang duel kontra Persib Bandung di final turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya, manajemen Laskar Wong Kito menjanjikan bonus sekitar Rp1,3 miliar jika berhasil jadi juara di ajang ini.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera

Sriwijaya akan melakoni duel kontra Persib Bandung, di partai puncak Piala Presiden 2015, Minggu, 18 Oktober 2015 WIB.
Kiper Muda SFC Janji Maksimalkan Kesempatan Gabung Timnas


Ditemui saat latihan jelang laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menjelaskan pembagian bonus yang akan dibagikan buat tim.


"Untuk (bonus) masuk final, komisaris sudah memberikan Rp200 juta, dan dari kami juga ada Rp100 juta, jadi total ada Rp300 juta, itu di luar (bonus) yang sudah baku," kata Reza kepada wartawan, Sabtu, 17 Oktober 2015.


"Pada saat finalnya nanti, bonus jika juara memang sudah dikatakan sejak awal Rp1 miliar untuk pemain. Tetapi, tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan-tambahan lagi. Tergantung partai final besok. Bonus itu sebagai insentif bagi para pemain, tapi bukan segalanya," ucapnya.


Bonus berlimpah seperti oase di tengah gurun bagi para pemain, di tengah terhentinya kompetisi ISL yang belum tahu kapan akan bergulir kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya