Piala Presiden 2015

Hanya Perebutan Tempat Ketiga, Arema Tetap Sepenuh Hati

Pelatih Arema Cronus Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka

VIVA.co.id - Arema Cronus gagal memenuhi ambisinya menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah kalah dari Sriwijaya FC di semifinal. Kini, Arema hanya akan melakoni laga perebutan tempat ketiga kontra Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 17 Oktober 2015.

Meski hanya laga hiburan, Arema tak akan bermain setengah hati dalam laga ini. Samsul Arif dan kawan kawan berjanji akan tetap tampil aktraktif demi menghibur fans mereka yang bakal menyerbu Bali.

Pelatih Singo Edan, Joko Susilo, meminta pasukannya untuk segera melupakan kekalahan dari Sriwijaya. "Kami harus fokus melawan Mitra Kukar," kata Joko, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami ada evaluasi dan tentunya di pertandingan nanti anak-anak bisa bermain lebih baik lagi," tambah pelatih yang akrab disapa Getuk tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

(Baca juga: Duel Kunci Lini Per Lini Arema Vs Mitra Kukar)

Arema tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Meski demikian, Joko tak mau terlena. Dia melihat Naga Mekes tetap punya potensi memberikan kejutan.

"Kami melihat mereka memiliki kekuatan merata, jadi kami harus antisipasi itu," tutur pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Arema ini.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018