Piala Presiden 2015

Setelah Sriwijaya, Giliran Persib Jajal Lapangan SUGBK

Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bung Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Usai Sriwijaya FC yang terlebih dahulu berkesempatan menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tadi pagi, kali ini giliran Persib Bandung tengah melakukan latihan, Sabtu sore, 17 Oktober 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Dari pantauan
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
VIVA.co.id, sejumlah pemain andalan Maung Bandung seperti, Firman Utina, Ilija Spasojevic, Tantan, dan Zulham Zamrun ikut serta dalam sesi latihan. Hanya pemain veteran Muhammad Ridwan yang tampak tak ikut sesi latihan.


Meski berstatus sebagai unggulan, Persib mempersiapkan dengan matang sebelum pertandingan. Mengingat calon lawan mereka dalah Sriwijaya yang grafik permainannya terus menanjak dan kerap membalikkan berbagai prediksi.


Seperti diketahui, 'Laskar Wong Kito' sudah dua kali membalikkan prediksi 'pasar' di semifinal melawan Arema Cronus. Padahal di babak penyisihan Sriwijaya FC tak mampu berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan Arema 1-3.


Di leg pertama semifinal Sriwijaya FC mampu menahan imbang Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di leg kedua, meski bertindak sebagai tuan rumah, namun Laskar Wong Kito seolah bermain di kandang lawan karena pertandingan harus digelar di Solo.


Dampaknya, suporter Arema lebih mendominasi dan memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Meski begitu Laskar Wong Kito mampu mengejutkan Singo Edan dan menyudahi perlawanan Arema dengan skor 2-1.


Keberhasilan tersebut membuat Sriwijaya FC menggagalkan final ideal Piala Presiden 2015 setelah unggul dengan skor agregat 3-2. Hal ini jadi sinyal bagi Persib untuk mewaspadai kekuatan tim besutan pelatih Benny Dollo tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya