Piala Presiden 2015

Arema dan Mitra Kukar Turunkan Komposisi Terbaik

Skuat Arema Cronus
Sumber :

VIVA.co.id - Arema Cronus akan bentrok dengan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 17 Oktober 2015. Kedua tim akan memperebutkan tempat ketiga Piala Presiden 2015.

Arema berambisi menang dalam laga ini. Tempat ketiga akan menjadi pelipur lara setelah ambisi mereka menembus partai final gagal terlaksana.

Untuk itu, pelatih Singo Edan, Joko Susilo, menurunkan komposisi terbaik dalam laga ini. Tercatat hanya Samsul Arif yang tak dimainkan sejak awal. Joko menduetkan Lancine Kone dan Christian Gonzales di lini depan.

Di sektor belakang tak ada perubahan. Kuartet Hasyim Kipuw, Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Alfarizie tetap jadi andalan. Mereka akan mengawal gawang tim yang dijaga oleh Kurnia Meiga.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

(Baca juga: Komitmen Mitra Kukar: Kalahkan Arema!)

Mitra Kukar pun tampil dengan komposisi terbaik. Zulkifli Sukur dan Abdul Gamal yang absen di laga sebelumnya, dimainkan sejak awal pertandingan.

Sementara Carlos Raul tetap jadi "senjata" Naga Mekes untuk menjebol gawang lawan. Dia akan mendapatkan layanan dari Eka Ramdani dan Rizki Pellu. Sementara Defri Riski dan Hendra Bayauw akan menyisir dari sisi sayap.

Berikut susunan pemain Arema versus Mitra Kukar:

Arema: Kurnia Meiga; Hasyim Kipuw, Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Alfarizie, Hendro Siswanto, Morimakan Koita, I Gede Sukadana, Feri Aman Saragih; Lancine Kone, Christian Gonzales.

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Sukur, Saepullah, OK John, Abdul Gamal; Defri Riski, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw; Rahmad Affandi, Carlos Raul.

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016