Piala Presiden 2015

Pelatih Persib Akui Sriwijaya Lawan yang Sepadan

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan kapten Persib, Atep (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/foc/15.
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015. Duel prestisius ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 18 Oktober 2015.

Djadjang Nurdjaman memprediksi akan terjadi duel ketat di lini tengah. Meski timnya lebih diunggulkan, pelatih Persib Bandung ini tak lantas jemawa.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Coach Djanur mengatakan sudah memperhatikan permainan Sriwijaya, terutama saat mampu mengalahkan Arema Cronus di laga semifinal leg kedua.

"Saya melihat secara keseluruhan Sriwijaya adalah tim yang tangguh, tim yang sepadan dengan kami. Duel akan seru di lapangan tengah. Ada beberapa pemain yang punya kualitas, terutama di lini depan, Tibo, Patrich, dan Musafri," ujar Djanur kepada wartawan, Sabtu 17 Oktober 2015.

"Saat melawan Arema, saya cukup maklum melihat mereka bertahan lebih dulu. Karena mereka sudah menabung gol tandang. Maka itu mereka lebih dulu bertahan, dan kemudian melakukan serangan balik," imbuhnya.

Menghadapi Sriwijaya bukan perkara mudah bagi Persib, apalagi armada Pangeran Biru dipastikan tampil tanpa 3 pilar utamanya. Meski demikian, dengan kedalaman skuat yang dimiliki, Persib masih akan tetap berbahaya bagi Sriwijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya