Piala Presiden 2015

Usai Piala Presiden, Fabiano Pulang ke Brasil

Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Kapten Arema Cronus, Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku telah memiliki agenda usai gelaran turnamen Piala Presiden. Seperti diketahui, Arema Cronus berhasil merebut juara ketiga usai menjungkalkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Fabiano mengaku akan pulang ke negaranya, Brazil, usai turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment itu usai. "Minggu ini saya pulang ke Brazil," kata Fabiano usai pertandingan, Sabtu 17 Oktober 2015.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Bukan tanpa alasan Fabiano kembali ke negara asalnya. Sebabnya, anaknya tengah merayakan ulang tahun. Dan, kata Fabiano, anaknya telah merengek meminta kado ulang tahun kepada dirinya. "Karena anak saya ulang tahun. Dia lagi tunggu hadiah, jadi Papa harus pulang," ujar dia sambil terkekeh.


Pada sisi lain, Fabiano mengaku Arema Cronus merebut juara ketiga dengan perjuangan hebat. Mitra Kukar, Fabiano melanjutkan, selalu memberi perlawanan berarti. Utamanya, tim asuhan Jafri Sastra itu mempertontonkan
counter attack
yang cepat. Dalam beberapa kesempatan Mitra Kukar mengancam gawang yang dikomando Kurnia Meiga.


"Mereka (Mitra Kukar) selalu cari
counter attack.
Di babak pertama tidak ada gol (Arema) yang masuk. Performa Arema di babak kedua bermain lebih bagus," kata Fabiano.


Meski kecewa tak masuk final, namun Fabiano tetap merasa senang atas raihan timnya. "Kami bersyukur bisa menang juara 3. Kami senang," tegas Fabiano.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya