Piala Presiden 2015

Bobotoh dan Sriwijaya Mania Serbu Loket Tiket SUGBK

Antrian tiket di SUGBK, Senayan.
Sumber :
  • viva.co.id / Riki Ilham Rafles
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Animo masyarakat untuk menonton langsung pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu 18 Oktober 2015 sangatlah besar.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Meski pertandingan baru akan digelar pada pukul 19.00 WIB, namun para Bobotoh dan Sriwijaya Mania sudah mengantre di beberapa tiket box yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Salah seorang Bobotoh asal Sumedang yang ditemui oleh VIVA.co.id bernama Andre mengatakan dia datang lebih awal dibanding rombongan bus dari Bandung karena ingin mendapatkan tiket. Pasalnya, dia kehabisan tiket yang dijual langsung di Bandung.


"Di distrik-distrik sudah habis. Karena itu kan pendaftarannya juga sudah banyak sekalian untuk tur pakai bus ke Jakarta," kata Andre.


"Kalau tidak salah yang distribusi langsung awalnya 30 ribu tiket, terus habis. Nah habis itu nambah 20 ribu lagi habis juga. Mudah-mudahan di sini bisa dapat," tambah dia.


Panitia pelaksana sendiri mengalokasikan tiket untuk dijual pada hari-H sebanyak 10 ribu lembar, dari kuota maksimal 70 ribu. Jika melihat antrean yang ada sekarang, sepertinya jumlah tersebut tidak akan cukup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya