Piala Presiden 2015

Jelang Final, Kawasan Senayan Lengang

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Lima jam jelang pertandingan Piala Presiden 2015 situasi daerah sekitar Senayan, Jakarta, tampak lengang. Warga ibukota tampak menghindari kawasan digelarnya laga Persib Bandung melawan Sriwijaya FC itu.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pertandingan antara Persib dan SFC memang dibayangi masalah non teknis yaitu perseteruan antara suporter Persib dengan penampilan pendukung Persija Jakarta. Beberapa mobil dan bus berpelat D bahkan sudah jadi korban lemparan batu.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Hal ini sepertinya membuat warga Jakarta lebih memilih menjauh dari kawasan Senayan pada hari Minggu ini, 17 Oktober 2015. Dari pantauan VIVA.co.id, jalanan sekitar Senayan baik di depan Kementerian Pemuda dan Olahraga maupun jalan Asia Afrika.


VIVA.co.id yang sempat mengitari kawasan Senayan tidak mendapatkan hambatan berarti. Situasi jalan tak padat seperti biasanya, walaupun yang menuju arah Plaza Senayan atau Mal Senayan City.


Meski begitu, polisi dan juga dinas perhubungan tidak mengendurkan penjagaan. Personel mereka tampak berjaga di seluruh ruas jalan Senayan. Baik menggunakan mobil atau motor.


Laga Persib kontra Sriwijaya sendiri rencananya akan digelar pada Minggu sore pukul 19.00 WIB nanti. Rencananya, 30 ribu bobotoh akan menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya