Piala Presiden 2015

Naik Kendaraan Lapis Baja, Ahok Disambut Bobotoh di SUGBK

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu 18 Oktober 2015 sore WIB. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut datang dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) milik TNI Angkatan Darat.


Kedatangan Ahok ternyata mendapat sambutan meriah dari para Bobotoh yang memadati SUGBK guna memberikan dukungan langsung kepada Persib yang akan melakoni partai final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong




Dari atas rantis, lewat pantauan
VIVA.co.id
, Ahok melambai-lambaikan tangan ke arah Bobotoh. Aksi pria asal Bangka Belitung tersebut dibalas dengan yel-yel oleh Bobotoh yang bersyair ucapan terima kasih kepadanya




Ahok juga nampak mengangkat syal berwarna hijau-biru bertuliskan Persib dari atas rantis. Dengan mengenakam kaca mata hitam, dia nampak sumringah mendapatkan sambutan meriah dari Bobotoh.


Dalam rombongan tersebut, nampak pula steering commitee Piala Presiden, Maruarar Sirait. Politisi PDI-P tersebut bergabung dengan Ahok memberikan salam kepada ribuan Bobotoh yang memadati SUGBK.


Final Piala Presiden akan mempertemukan Persib versus Sriwijaya. Laga panas ini bakal digelar pada pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya