Piala Presiden 2015

Bobotoh Menuju Jakarta, Pengamanan Tol Cipularang Diperketat

KM 97 Tol Cipularang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Petugas kepolisian melakukan pengamanan ketat di ruas jalan di wilayah Purwakarta yang digunakan sebagai jalur keberangkatan Suporter Persib Bandung, Bobotoh menuju Jakarta. Pengamanan dilakukan secara ketat oleh pihak Kepolisian dari Resor Purwakarta, yang dibantu Unsur TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Salah satunya dilakukan di sepanjang ruas Jalan Tol Cipularang di wilayah itu. Dari pantauan di lapangan, penjagaan dilakukan petugas mulai dari Kilometer 97, tepatnya di Tempat Peristiwahatan (Rest Area), hingga Kilometer 66, di wilayah perbatasan Kabupaten Karawang.

Bahkan pengamanan secara ketat dilakukan, di setiap 500 meter, ruas jalan tol dengan menyiagakan sejumlah anggota. Selain itu, pengamanan secara ketat juga dilakukan di setiap jembatan penyeberangan tol.

Di KM 79 di Wilayah Maracang adalah satu titik pengamanan yang dilakukan di jembatan penyeberangan Tol. Pengamanan dilakukan di titik itu, lantaran posisi jembatan penyeberangan juga digunakan sebagai jalan alternatif menuju Jakarta Via Jalur arteri.

Pengaman yang dilakukan Polisi di setiap titik, tak luput dari perhatian masyarakat sekitar. Yang juga ikut menyaksikan dan menunggu iring-iringan keberangkatan rombongan Suporter Fanatik Club Persib Bandung.

"Saya orang Jawa Barat, jadi pasti saya mendukung Bobotoh untuk menyemangati Persib Di GBK." Ujar Alex Supriadi, salah seorang warga. Hingga kini, situasi di wilayah Purwakarta masih relatif aman.

Penembakan di Tol Cipularang, Polisi Kejar Saksi

Laporan: Jay Ajang Bramena - Purwakarta

Skuad Barito Putera pada acara peluncuran tim untuk ISL 2015

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Pemain Barito Putera banyak yang dipinjamkan ke klub lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016