Mantan Pemain Asing Sriwijaya FC Tutup Usia

Ali Khaddafi
Sumber :
VIVA.co.id
Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain
- Kabar duka menyelimuti Sriwijaya FC usai berhasil merebut tempat kedua Piala Presiden 2015. Mantan pemain mereka, Ali Khaddafi, meninggal dunia pada Minggu, 18 Oktober 2015.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Berita meninggalnya Ali menyebar lewat akun sosial media. VIVA.co.id mendapat kabar ini lewat salah satu rekannya yang mempostingnya di media sosial, Path.

2 Pemain Masa Depan PSM Absen Hingga Akhir Musim
Diketahui, Khaddafi meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Dan Khaddafi tutup usia di kampung halamannya, Togo.

"Turut berduka cita atas meninggalnya mantan pemain Sriwijaya tahun 2012-2013, Ali Khaddafi. Semoga tenang di sana #RIPAliKhaddafi," tulis akun @SriwijayaFCNews.

Khaddafi meninggal pada usianya yang ke-31. Datang pada 2007, dia mulai berkarir di sepakbola Indonesia. Klub pertama yang dibelanya adalah PSM Makassar. Dia membela Juku Eja hingga 2009.

Kemudian, Khaddafi pindah ke Bontang FC sampai tahun 2011. Setelahnya, PSPS Pekanbaru menjadi labuhannya hingga 2012.

Khaddafi berseragam Sriwijaya pada 2012 hingga 2013. Dua klub terakhir yang dibelanya adalah Persepam Madura dan Perseru Serui. Satu trofi pernah direbutnya selama berkarir di Indonesia yaitu Inter Island Cup bersama Sriwijaya FC.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya