Temui Jokowi, Ini Harapan Penggawa Persib

Jokowi berikan medali dan piala ke pemain persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Para pemain Persib Bandung akan dijamu oleh Presiden RI, Joko Widodo, menyusul keberhasilan mereka menjuarai Piala Presiden 2015. Para pemain Persib dijadwalkan bertemu Jokowi di Istana, Senin sore ini. Berbagai harapan pun akan mereka sampaikan dalam pertemuan tersebut.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan sangat ingin menyampaikan keluh kesahnya kepada Jokowi terkait kondisi sepakbola di Indonesia. Djadjang berharap Jokowi bisa mengambil kebijakan untuk memperbaiki kondisi sepakbola di Indonesia.

"Kalau ada kesempatan, pastinya saya mau sampaikan keluh kesah. Curhat lah. Saya cuma ingin sepakbola di Indonesia bisa kembali berjalan. Ada kompetisi lagi," kata Djadjang saat ditemui di kantor Indosat, Senin 19 Oktober 2015.

Sama halnya dengan Djadjang, gelandang senior Persib, Firman Utina, berharap geliat sepakbola nasional kembali bergulir. Tak cuma turnamen, Firman berharap ada kompetisi yang digelar.

Menurut Firman, kehadiran kompetisi lebih bermanfaat ketimbang turnamen. Sebab, ada jenjang yang jelas terhadap nasib para pemain serta klub.

"Piala Presiden sudah bagus pengelolaannya. Kenapa tidak dijadikan satu dengan Liga Indonesia? Jadi, sepakbola nasional akan lebih bergairah. Harapannya bukan cuma ada turnamen, tapi kompetisi," ujar Firman.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016