Ribuan Bobotoh Sambut Meriah Kedatangan Persib di Bandung

Ilustrasi Bobotoh Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Kedatangan tim Persib Bandung usai menjuarai Piala Presiden 2015 disambut meraih oleh warga Bandung di pintu Tol Pasteur, Senin 19 Oktober 2015 malam WIB. Tim Maung Bandung pun langsung diarak keliling kota.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, turut menyambut kedatangan Persib yang berhasil menjadi juara usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman pun langsung memamerkan Piala Presiden 2015 dengan menggunakan bus Bandros menuju Stadion Sidolig yang merupakan markas dari Persib.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Ribuan supporter Persib yang biasa disapa Bobotoh tersebut sudah setia menunggu tim kesayangan mereka sejak petang. Mereka terlihat gembira dan langsung bersorak kala bus yang membawa pemain dan ofisial Persib tiba di tol Pasteur pada pukul 22.15 WIB.


Ini menjadi sambutan kedua bagi Persib, setelah sebelumnya juga pernah merasakan hal yang sama saat menjuarai Indonesia Super League 2014. Rencananya warga Bandung akan merayakan pesta kemenangan ini bersama skuad Persib pada Minggu 25 Oktober nanti.


Akan tetapi, Ridwan Kamil menyatakan bila pesta ini ada syaratnya. Yaitu, setiap Bobotoh dan warga Kota Bandung harus mau menyumbang untuk korban asap atau kebakaran yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia. (
Laporan: Jhon Hendra/TvOne
)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya